Rabu, 16 Maret 2011

PERASAANQU


aku adalah seorang wanita yang mana memiliki perasaan mendalam ketika hati mulai di khianati,,,,
mgkin karena aku terlalu terbawa oleh perasaanku selama ini mengenal lelaki yang aku cintai,aku hanya berfikir dia memag mencintai aku,tapi semua itu hanya fatamorgana.butuh kesabaran menjadi seorang wanita yang slalu di khianati oleh orang yang kita cintai,terkadang hati gembira dengan kata''nya yang penuh canda,tawa,perhatian,n mgkin juga kasih sayang. yang aku tidak tahu apa itu kasih sayang sesungguhnya karena mencintai aku atau hanya membuat senang hatiku dengan pujian gombalnya,
mungkin aku hanya seorang wanita yang memiliki kekurangan dan tidak seperti wanita'' yang pernah dia kenal,.sungguh sakit hati ini ketika membaca status yang di buatnya sendiri dengan account pacarnya sebelum aku,ya allah,,,,,hati ini seperti di iris dengan pedang,,sungguh sakit.
dalam hati ini sellu mengis dengan sikapnya yang berubah tidak seperti biasax di mana awal mula qita ta'aruf,,,,,
dia hanya mnunjukakan cintanya ketika dia membutuhkanku di sat'' tertentu,,akn tetapi disat yang lain, seakan'' aku tidak ada arti di matanya,dia lebih memilih wanita yang jels'' seorang wanita musyrik.
aku sempat menamgis di saat hari jadiku yang ke-22, 25 februari kmrin. tak ada stu kata pun yang terlontar dari mulutnya memberikan do'a untuk aku.padahal aku hanya menggu ucapan dari dia yang aku cintai.tapi kau merasa mungkin bukan aku wanita yang dia cintai,,,,,,,
dia selalu memupuk janji'' yang tidak pasti untukku,ya allah bginkah deritaku mencintai seorang adam yang tidak mencintai aku???????
hanya pada-Mu ku pasrahkan segala yang membuatku tak berdaya....
tuntunlah aku sellu untuk sabar dan menghadapinsemua dengn hati yang tenang.
dekatkanlah dia ya allah ketika dia adalah pilihan-Mu untuk aku,,,,tetapi ketika dia bukan pilihan-Mu untuk Aku ya allah jauhkanlah dia sejauh'' mungkin dari kehidupan aku du nia dan akhirat,,,,sunggu sakit hati n perasaanku Ya allah.iniliha goresan hati aku mencintai seorang adam........
LaahaulahwalaaQuwwata illabillahil'aliyyil'adzim......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar